Harga Atap Spandek Per M2 Murah Tapi Berkualitas

Penggunaan akan atap spandek saat ini memang sangat populer sekali di banyak kalangan baik di perkotaan ataupun juga di pedesaan. Kemunculan dari atap spandek ini dianggap menjadi salah satu solusi perihal atap yang lebih mudah dan praktis untuk digunakan dan diterapkan. Selain itu harga atap spandek per m2 yang ditawarkan juga Tidaklah terlalu mahal justru sangat terjangkau. Tentunya bagi yang tahu penghematan, ini adalah produk atap terbaik yang bisa menghemat dana dengan kualitas yang sangat bagus.

Apa bedanya atap spandek dengan genteng?

Selama ini penggunaan atap tradisional biasanya menggunakan genteng. Namun genteng memiliki beberapa kekurangan salah satu diantaranya adalah memiliki beban yang cukup berat sehingga butuh rangka yang kuat, selain itu juga terkadang ragam dan jenisnya tidak bervariasi. Selain itu genteng biasanya harganya juga lebih mahal. Beda halnya dengan kemunculan dari atap spandek ini, justru keberadaan atau kemunculan atap spandek ini bisa menjadi salah satu solusi segala hal yang berhubungan dengan atap. Bahkan bisa diaplikasikan dan digunakan untuk beragam kebutuhan.

Ketika ditanya perbedaan atap biasa dengan genteng, jelas Perbedaannya sangat menonjol sekali. Beberapa di antaranya adalah dari segi ukuran dan juga bahan yang digunakan. Ukuran atap spandek biasanya 1 ke 6. Sedangkan ukuran genteng biasanya kecil. Tentu itu akan membedakan antara keduanya sehingga pemasangan spandek bisa lebih praktis dan lebih simpel untuk dilakukan dibanding dengan pemasangan atap genteng. Kebutuhan akan konstruksi untuk kebutuhan spandek juga tidak perlu ribet bahkan bisa menggunakan atap baja.

Kebutuhan akan atap spandek memang sangat luas dan juga banyak di masyarakat. Sebelum membeli Anda bisa cek dan temukan penawaran harga atap spandek per m2 yang murah..

Berapa harga atap spandek per m2?

Pada umumnya harga dari atap spandek ini biasanya dijual secara per meter. Artinya Anda harus bisa menghitung harga per m2. Akan tetapi untuk ukurannya biasanya 1 meter x 6 meter. Akan tetapi untuk penghitungan harga biasanya dihitung secara per meter. Jadi kalau misalkan mau beli satu lembar 1 x 6 meter, tentu anda harus sekali saja harga per meternya di kali 6. Dengan demikian anda bisa mendapatkan gambaran harga yang harus dibayar..

Harga yang ditawarkan Terkadang juga berbeda antara satu penjual dan juga penjual lainnya. Salah satu diantaranya disebabkan karena memang mungkin kebijakan dari pihak penjual itu ada yang ambil untung gede dan ada yang ambil untung sedikit. Salah satu yang Memang agak murah penawarannya diantaranya adalah pratamabaja.com. Disana anda akan mendapatkan tawaran harga spandek yang lebih murah untuk atap spandek tersebut diantaranya sebagai berikut:

  • IDR 50.000/meter (0.25 mm)
  • IDR 60.000/meter (0.30 mm)
  • IDR 70.000/meter (0.35 mm)
  • IDR 80.000/meter (0.40 mm)
  • IDR 90.000/meter (0.45 mm)
  • IDR 100.000/meter (0.50 mm)

Nah itulah beberapa informasi tentang harga atap spandek per m2 dan rekomendasi di mana anda bisa membelinya.